Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitors: 3

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-11

11 Sep 2015 
Dibidang cetak saring / printing ada kaum tahapan yang kudu dilalui dari profesi pra cetak, peralatan sampai finishing. Sehabis mengenal cara berlatih membuat desain kaos distro, rasanya perlu mengetahui proses tips cetak sablon kaos.


Kualitas bahan benar menentukan kualitas pucuk dari hasil produksi. Contoh, bahan katun combed memiliki gramasi yang beragam, mulai dari 20S, 24S & 30S. Semakin raksasa gramasinya maka kain semakin ringan & tipis. Di tempat kami menggunakan cotton combed 20s & 30s.


Ada kurang lebih teknik dalam sablon manual, yaitu sistem manual dan computer digital printing.


Teknik cap kaos manual, dimana proses dilakukan beserta proses cetak pedoman menggunakan screen dan rakel.


Berikut merupakan tahapan bagaimana belajar cara menyablon kaos distro atau patron kaos manual.


1. Setting Desain Kaos


Siapkan desain kaos yang akan dalam sablon sebelum dicetak sablon, kemudian edit desain kaos jadi film sablon atau klise film pola yang siap dicetak sablon berdasarkan corak masing-masing, dalam hal ini desain kaos harus di prosedur melalui pecah ragam atau separasi warna tergantung desain kaosnya bisa berupa cap vektor atau berona sablon raster, anda bisa membuat resolusi pembagian warna menggunakan program coreldraw atau photoshop.


2. Tahap pra-afdruk


Tahapan ini meliputi pembersihan dan program screen. Siapkan aparat sablon yang dibutuhkan seperti sabun colek, air, kain spon. cuci screen pola menggunakan air serta sabun kemudian di lap dengan menggunakan kain spon. sehabis bersih, screen pantas dikeringkan dengan menjemurnya di sinar matahari, hal ini mesti karena sebelum di afdruk screen kudu benar-benar bersih dan kering.


3. Takat afdruk




Tahap terkait meliputi pemberian obat, pembakaran screen, dan pencucian obat pada screen. Siapkan perabot antara lain screen, obat afduk, kipas angin/hairdryer, alat perata screen/penggaris, campur obat afdruk cairan sakit bulan dan putih lalu masukan sedikit per sedikit pada screen dan ratakan setipis-tipisnya, kemudian screen dikeringkan dengan menggunakan kipas angin atau hairdryer. Proses pengeringan ini screen tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung, guna itu dianjurkan pengasaman di ruang tertutup/gelap.


4. Tahap pemusnahan screen.


Proses setelah itu siapkan materi seperti kaca, desain kaos yg telah diedit, screen, busa screen, papan. Ambil Papan, taruh busa pada atas papan dulu ambil screen yang telah kita siapkan lalu taruh screen dan kemudian letakkan gambar yang sudah diedit dan tempel diatas screen, sebelum desain kaos ini ditempel di screen terlebih dahulu olesi dengan minyak goreng, hal ini dijalani agar kertas pada gambar akan terbenam sinar. setelah ini taruh kaca diatas screen.


Kemudian sinari screen dengan binar matahari. didalam penyinaran waktu yang dibutuhkan antara 15 cukup 20 detik (tergantung panas dan tidaknya terik matahari) karena jika terlalu periode dalam penyinaran, pemfilm-an screen akan gagal atau sulit untuk ditembus. setelah screen kita sinari, jadi screen tersebut pantas dicuci untuk mencabut bekas obat. Dalam pencucian membutuhkan alat penyemprot, biasanya memakai semprotan untuk menyucikan burung, alat berikut digunakan untuk menggagas desain atau pelan yang terdapat dalam screen.


5. Tara penyablonan


Pada tara ini, alat-alat dengan dibutuhkan antara beda: screen (yang telah difilm), cat, meja sablon (jika diperlukan, rake l(alat penggesut), bahan (kaos). Singsing screen dan sesudah itu taruh lampit yang akan disablon diatas meja, tuang cat pada screen secukupnya kemudian gesut menggunakan rakel. oleh sebab itu jadilah hasil sablonan.


Admin · 1494 views · Leave a comment
11 Sep 2015 
Ada beberapa istilah yang banyak biasa untuk scaffolding. Terselip yang menyebutkan steger, perancah, atau terselip pula yang menyebutnya andang. Scaffolding ialah perangkat semacam tangga untuk menyangga secara banyak digunakan di kegiatan konstruksi. Scaffolding dipakai untuk membahu pekerja melakukan tingkatan di ketinggian, / menyangga peralatan beda lain.


Karena scaffolding hanya sebagai penyangga, maka penggunaannya meski biasanya bersifat temporer. Banyak kontraktor, terlebih kontraktor besar sungguh pun, yang tidak punya scaffolding. Mereka kian suka menyewa dari memilikinya sendiri. Kenapa demikian? Karena bukan semua pekerjaan memerlukan scaffolding dalam jumlah besar. Selain tersebut, scaffolding harus memenuhi persyaratan standar tertentu sehingga membutuhkan penyelenggaraan dan pemeliharaan berdasar pada berkala. Diperlukan kemahiran khusus untuk menjadi seorang scaffolder handal.


Oleh karena itu rental scaffolding di jakarta menjadi kesukaan yang menarik pada kalangan pebisnis tata. Semakin marak kegiatan pembangunan di semesta kita, semakin seminar pula bisnis rental scaffolding.


CARA START USAHA Persewaan Scaffolding


Persediaan scaffolding. Kamu bisa memulai jual beli ini dengan scaffolding bekas, namun anda harus memastikan kondisi scaffolding tersebut sedang dalam keadaan baik dan aman buat digunakan. Penambahan stok scaffolding sebaiknya diadakan dengan mempertimbangkan kemajuan usaha.


Jenis & tipe scaffolding. Jenis dan kondisi scaffolding yang anda miliki menentukan kepada siapa engkau akan menyewakannya. Pekerjaan konstruksi berat wajar membutuhkan kualitas serta spesifikasi scaffolding yang lebih tinggi dibanding untuk keperluan pembangunan atau perbaikan bait biasa. Pastikan engkau memiliki jenis scaffolding sesuai dengan target pelanggan yang bakal anda sasar.


Objek pelanggan. Untuk menjadikan skala dan spesies layanan usaha, engkau perlu menetapkan pelanggan yang akan dikau sasar. Apakah engkau akan menargetkan perbuatan di konstruksi perumahan, bangunan tinggi, diantaranya hotel atau induk pertokoan, atau pabrik. Meski kebanyakan pengguna scaffolding adalah syarah besar, namun perbuatan konstruksi atau perbaikan ringan juga mengempik scaffolding.


Kendaraan. Guna memobilisasi dan demobilisasi scaffolding, anda menggunakan kendaraan angkut setaraf truk ringan secara bak terbuka. Mempunyai kendaraan sendiri tersendiri lebih baik guna meningkatkan pelayanan. Akan tetapi untuk menghemat investasi, anda bisa menyewa kendaraan angkutan biasa. Biasanya biaya mengangkat ini dibebankan di dalam penyewa.




Tenaga kerja. Anda memerlukan usaha kerja, terutama daya kerja fisik, guna mengangkut, memasang, menggusur dan mengatur stok scaffolding. Anda juga memerlukan ketrampilan menyelidiki dan memelihara scaffolding untuk menjamin pemastian scaffolding dalam keadaan baik saat dipakai. Anda perlu memiliki scaffolder yang telah merekam pelatihan dan tampan menangani scafolding.


Mandala usaha. Lokasi usaha yang strategis gak mutlak untuk bisnis ini. Yang primer anda mempunyai kedai atau workshop guna menyimpan dan menegakkan scaffolding. Anda bisa mendirikan kantor di rumah sendiri. Bahkan, kita bisa mengebel usaha persewaan scaffolding yang menjalankan usahanya menggunakan fasilitas dunia maya.


Tarif sewa. Lazimnya tarif sewa scaffolding dikenakan secara bulanan, sebesar 7%-10% dari harga beli. Upah sewa dibedakan berlandaskan jenis atau unsur scaffolding, seperti berjalan frame, lead frame, crose base, joint pin, u-head, jac base, support, cet walk dan lain-lain. Tarif yang eksentrik juga diberlakukan bertolak pada spesifikasi atau kerimbunan dan bahan masing-masing komponen.


Promosi. Membuat situs atau situs - situs usaha adalah satu diantara terobosan. Namun menjalin kerja sama dengan pihak-pihak kontraktor biasanya kian efektif. Perkenalkan usaha anda pada perusahan kontraktor, tukang kerikil, konsultan bangunan dan arsitek, pabrik, perkantoran dan lain-lain.


Admin · 5357 views · Leave a comment
11 Sep 2015 
Menyusun rumah adalah kesabaran yang memerlukan besar hal seperti usaha konsultan arsitek, material bahan bangunan, para pekerja baik borongan atau harian dan lain-lain, selain itu pra Anda membangun bait ada baiknya anggaran ongkos untuk bangun rumah dibuat lebih dulu, supaya bisa terlihat dari awal berapa biaya yang dengan dikeluarkan saat menyusun rumah atau pra bangun bangunan. Dengan adanya Rancangan Rancangan Pembiayaan Dana Pembangunan Rumah tentunya member juga bisa merencanakan dan menghitung biaya untuk pembelian material bahan bangunan serta jenis - spesies bahan bangunan segala sesuatu saja yang dalam gunakan.


Dalam meningkat anggaran biaya sepatutnya Anda meminta sandaran seorang konsultan pendiri / atau saham arsitek rumah yang mampu bertugas merupakan segala sesuatu secara berhubungan dengan rancangan bangunan, arsitek design, arsitek interior sampai akhirnya menjadi suatu bangunan rumah tinggal idaman Anda. Kecuali itu, tugas konsultan arsitek rumah pun mampu membantu Anda dalam proses pembuatan design arsitek interior / arsitek eksterior.




Namun di dalam memilih Jasa Arsitek desain rumah jakarta tidaklah gampang, Anda harus sah - benar mengenal karakter arsitek mereka. Nah berikut trik yang mungkin berguna untuk Anda:


a. Anda harus cermati dan kenali gaya arsitek bangunan / rumah tinggal semoga Anda mengetahui pendiri design rumah yang diwujudkan dalam wisma idaman Anda. Selain itu, Anda saja dapa bisa memilih gaya arsitek design rumah global, diantaranya gaya arsitektur bait eropa, arsitektur wisma timur tengah, ataupun gaya arsitektur rumah Jawa khas dengan bentuk pendoponya, dan lain-lain.


b. Seorang penginstruksi arsitek juga mampu membantu Anda pada menyusun rancangan perkiraan untuk biaya penyusunan rumah Anda oleh karena itu Anda tidak bukan perlu repot - repot mengatur tabungan bangun rumah idaman.


c. Kenali karya-karya seorang arsitektur graha / arsitek design yang akan Engkau pilih.


d. Tentukan pilihan pada seorang konsultan arsitek bait yang memiliki model sesuai dengan keinginan, gaya dan tabiat yang sesuai dengan diri Anda.


e. Melihat harga dan paket - pangsa apa yang pada berikan oleh seorang jasa konsultan arsitek, apakah paket pencipta design, paket arsitek design interior dan eksterior dan sebagainya. Biar Anda juga siap menyiapkan dana guna arsitek dan memilih harga yang pas dengan kantong Anda.


f. Jika Kamu sudah memilih pemandu arsitek yang pas dengan Anda sebaiknya sering - kadang kala berkomunikasi atau konsultasi mengenai keinginan kerangka arsitek design rumah Anda sehingga bait idaman Anda akan terwujud.


Admin · 1215 views · Leave a comment