Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-28

28 Sep 2015 
Pernikahan adalah hal yang kudus yang hanya dijalani seumur hidup sekaligus tentunya dengan seseorang yang special. Buat melengkapi acara dalam sebuah pernikahan ini para tamu disambut dengan hidangan yang menggugah selera secara souvenir sebagai kenang-kenangan kedatangan mereka. Souvenir pernikahan sudah jadi barang yang tentu dalam sebuah pernikahan, sepertinya kurang nyata jika tidak menyusun souvenir bagi para tamu undangan yang hadir. Souvenir yang beda memang sangat dicari untuk dijadikan souvenir pernikahan. contohnya saja seperti boneka kuntet, saputangan lucu, sampai tas maupun hiasan becah beling.


Dalam menyiapkan sebuah perjodohan butuh persiapan secara matang, begitu juga secara souvenir pernikahan kudu disiapkan jauh hari sebelum hari akad nikah berlangsung. Pemilihan souvenir pernikahan akan kian bagus yang memiliki manfaat bagi para tamu dan merupakan hadiah yang unik. Butuh perhatian khusus dalam memilih souvenir yang beda yang bermanfaat buat pernikahan, salah satunya ialah melihat budget yang tersedia.


1. Budget


Budget adalah tempat utama dalam memilih souvenir unik. Karena tidak semua pihak memiliki budget yang buntal, oleh sebab tersebut pemilihan souvenir harus menyesuaikan budget yang ada agar perkiraan pengeluaran untuk daftar pernikahan dapat terencana.


2. Jumlah Tamu




Souvenir yang dibuat harus disesuaikan secara jumlah tamu secara datang. Agar souvenir pas dengan tamu undangan yang menonjol maka harus dalam cek dan diteliti kedatangan tamu yang mau hadir saat kegiatan berlangsung. Kebanyakan para pembuat souvenir mencagakkan pemesanan minimum di setiap pesanan dengan diterima.


3. Bernilai Guna


Memilih souvenir akan lebih elok jika memiliki keuntungan. Jika nantinya seharga akan ditumpuk tanapa digunakan maka terbengkalai saja souvenir yang akan diberikan, diantaranya memberikan para tamu undangan dengan souvenir tas, souvenir handuk, cermin, kipas & lainnya.


4. Seleksi Souvenir dari Kira-kira Toko


Banyak toko souvenir untuk resepsi pernikahan, akan lebih baik jika mensurvei souvenir dari kira-kira toko souvenir. Pada setiap toko souvenir harusnya memiliki harga, uraian barang souvenir dan tentunya kualitas souvenir tersebut.


5. Memilih Souvenir Sesuai Tonggak Pernikahan


Setiap kepala pasti memiliki tonggak penikahan yang berbeda-beda, oleh karena itu menyesuaikan souvenir pernikahan akan bertambah cocok jika sesuai dengan tema secara diusung. seperti kaca, pernikahan dengan tema pernikahan adat, sesuai jika souvenir berona benda yang terselip hubungannya dengan adat pernikahan tersebut


Admin · 2579 views · Leave a comment