Calendar

September 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2015-09-30

30 Sep 2015 
Tren berwirausaha atau berbisnis situ hari kian kencang terdengar. Ajakan-ajakan buat meninggalkan status buruh dan berubah jadi pengusaha banyak kalian jumpai dimana-mana. Dan berbagai tips mengasaskan bisnis untuk perintis pun banyak didapatkan.


Sebagian dari pebisnis pemula ini siap yang berhasil, namun banyak pula secara tertatih-tatih kemudian jatuh saat memulai pelancongan sukses berbisnisnnya. Lakukan para pemula menjadi pebisnis dan pengusaha sukses memang terdengar menggembirakan namun perjalanan kearah sana perlu dipersiapkan dengan baik biar anda tidak terkaget-kaget disaat baru start, ½ perjalanan ataupun di ¾ pengembaraan sukses berbisnis engkau.


Berikut beberapa trik dasar memulai usaha bagi para pemula:


** Mulailah saat Kamu ingin benar-benar memulainya


Mulailah bisnis Katadata.co.id pada anda sudah cengli ingin memulainya!! Bakal para pemula jangan sempat memulai bisnis dalam keadaan meragu. Jika keinginan berbisnis sungguh kuat segeralah dari karena bisnis dengan bagus itu adalah BISNIS YANG DIMULAI [bukan] bisnis yang ditanya-tanya terus dan dihitung-hitung terus.


** Punya Niat & Tradisionalisme Kuat


Buat para pebisnis pemula / calon pebisnis, tunggal yang perlu engkau ingat sekalipun Kamu tidak punya besar pengetahuan dan keterangan tentang bisnis dengan akan dijalankan akan tetapi jika niat & keyakinan Anda terdaya maka percayalah nasib akan menyediakan 1001 cara buat Anda untuk mewujudkan petunjuk & keyakinan Kamu tersebut. Jangan tahu ragukan Sang Pemilik Kehidupan tentang hal ini!! Karena apa-apa yang kita miliki sebagian besar merupakan dari apa yang kita niatkan juga yakini. Siapapun Anda, seberapa banyak modal yang anda punya, seberapa banyak yang menolong Anda jangan relasi mengharapkan hasil yang maksimal jika niat dan keyakinan Anda tidak cukup memuaskan.


Niat dan tradisionalisme memainkan peranan penting dalam mewujudkan apapun yang Anda inginkan pada kehidupan dualitas ini.


** Konsisten Secara Niat & Tasdik




Dari semua pebisnis pemula yang gagal dalam perjalanannya mengetuai bisnis hal mendasar yang menjadi penyebabnya adalah karena kurangnya niat dan petunjuk atau karena bukan konsistennya kita lawan niat dan petunjuk awal kita. Kalau niat dan keyakinan awal kita cukup kuat kemudian member bisa mempertahankan & konsisten dengan niat awal itu sepertinya tidak ada yang siap membendung kesuksesan wirausaha kita. Problemnya ialah ketika sesuatu yang bukan kita harapkan terjadi dalam proses pengembaraan sukses berbisnis aku. Nah biasanya beberapa orang mengendurkan niat serta keyakinan awal yang sudah kuat tersebut ketika sesuatu yang bukan diharapakannya terjadi.


Kemudian apa yang butuh kita lakukan guna mengantisipasinya??


** Persiapkan Mental


Wahai para pebisnis pemula ingatlah bahwa sukses berbisnis itu tidak menyerupai membalikkan telapak tangan. Lalu apakah sukses berbisnis itu seperti membalikkan telapak sagang? Entahlah... yang sungguh ada perlu mental yang tangguh untuk menahan banyak hal dalam perjalanan sukses berbisnisnya kita. Karena ada banyak kegagalan (kesulitan) yang harus kita lewati untuk hingga di puncak kesuksesan.


Alm Bob Sadino entrepreneur kawakan mengeluarkan ada setumpuk kegagalan (kesulitan) untuk menyekang satu titik pertambahan. Ibarat sebuah hargo yang butuh lereng dan lembah buat membuatnya berdiri tegak sebagai sebuah gunung.


Admin · 1536 views · Leave a comment