Calendar

January 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: January 2015

21 Jan 2015 


Membayangkan kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, menyelesaikan setumpuk tingkah laku, di tambah menyalakan segudang tugas penggemblengan memang bisa jadi satu alasan yang menciptakan anda berfikir ganda untuk kuliah. jangankan berfikir untuk mengeraskan gelar di tamat nama, untuk mengasah keterampilan lewat pelajaran atau training pula belum tentu luang.


Apalagi jika status anda sudah mengikat dan memiliki anak!


Tapi, melanjutkan penggemblengan ke jenjang lebih tinggi adalah investasi jangka panjang buat karir anda. benar2 stress bisa terbit saat anda menjalaninya. tapi, membagi saat, anda pasti bisa melewatinya dengan bagus. berikut tips supaya anda sukses beroperasi sambil kuliah atas saya




1. Tetap Ingat akan Wujud Anda


Mengambil telatah dan studi dalam saat yang sinkron, berarti anda telah menerima tantangan secara kebanyakan orang tak berani untuk menjajal. Tapi anda tak akan melakukan hal ini jika tidak memiliki alasan yang superior dan motivasi. Entah itu keinginan buat ingin maju dalam karir atau beranjak ke karir model Anda, ingatlah wujud anda memulainya dan tanamkan dalam rintisan setiap kali dari stress dan menangani rasa bosan dikau.


2. Teman Berlatih


Sebagai makhluk supel, sudah pasti kamu menginginkan teman. Nggak terselip salahnya meminta sumbangan sukses sahabat sebagai partner dalam belajar. Engkau bisa membalas budi baik mereka beserta cara mentraktir. Kan sudah kerja, tentu punya uang dong?


3. Komitmen


Itu yang paling krusial. Seringan apapun pikulan kerja dan kuliah, kalo nggak komit sudah pasti akan berantakan. Sebaliknya, kalo memiliki komitmen yang superior, beban seberat apapun pasti bisa tertib.


4. Bersikaplah Realistis


Mungkin kita tidak ada cukup waktu guna melakukan segalanya, sehingga jangan menyalahkan pribadi sendiri jika tak menyelesaikan setiap tugas tunggal yang telah ditetapkan untuk dilakukan saat hari tertentu. Uniform positif dan bersyukur bahwa kita sudah memiliki kesempatan buat mencari nafkah serta mendapatkan pendidikan, dua hal yang tidak semua orang bisa meraih kesempatannya.


5. Kesiapsiagaan Diri


Cobalah bertanya pada diri otonom, apakah anda memiliki keinginan untuk menjawab kebutuhan masa hadap. jika anda yakin, go for it


6. Cari Spirit Lingkungan


Ingat itu sangat penting interior membantu anda saat kuliah. dukungan komitmen anda. sampai tata acara anda secara terbuka pada atasan engkau selain bisa mendapat dukungan moril, kurang lebih perusahaan juga tersedia yang memberikan sumbangan financial, tentunya, tersedia upaya take and give. misalnya, industri akan sangat diuntungkan bisa karyawan mempunyai kemampuan lebih, mempunyai pengetahuan unggul.


Berdasar pada tidak langsung, sesuatu ini dapat mengedepankan perusahaan. lantas bagaimana orang tua, suami/istri / anak?? asal tau saja, pengertian serta dukungan keluarga luar biasa membantu anda guna menyelesaikan kuliah.


Admin · 46 views · Leave a comment
14 Jan 2015 




Saat ini bisnis waralaba sedang tumbuh subur dalam Indonesia. Lihat saja berbagai usaha waralaba sudah tumbuh di mana-mana, mulai daripada pedesaan sampai perkotaan. & menariknya bisnis ini siap dijalankan baik itu online ataupun offline.


Sudah banyak ragam bisnis waralaba, mulai dari kuliner, mini market, salon, ekspedisi, retail, otomotif, bahkan sampai di lebar pendidikan. Modal yang dibutuhkan pun bisa disesuaikan dengan kondisi mulai dari kaum juta sampai milyaran rupiah.


Kalau kamu tertarik dalam bidang bisnis waralaba ini, ada beberapa tips dengan dapat kamu lakukan supaya bisa sukses dalam menjalankannya. Nih beberapa di antaranya:


Survey lokasi


Ini penting, kalau lokasinya gak jelas, dan gak sesuai dengan target konsumen yang kamu incar, waduh bisnis waralaba kamu bisa macet dalam tengah jalan tuh.


Pelajari sistem kontrak


Orde kontrak yang menjadi kesepakatan antara kamu dan pemilik waralaba pelajari dengan seksama. Karena bisnis waralaba punya cara kerja beda-beda, khususnya nih biaya royalti dan pembayaran.


Bahan asas


Kadang ada bisnis waralaba yang mengharuskan partnernya memungut bahan baku dari pusat, tapi ada pula dengan menyediakan sendiri. Jadi pastikan sekali lagi kalau bakal bakunya mudah diperoleh.


Manajemen


Atur dengan baik manajemen usaha dan cermat. Sisihkan sebagian modal untuk cadangan agar bisnis waralaba kamu tidak berhenti dalam tengah jalan karena modal keburu habis.


Resiko usaha


Kamu juga perlu memperhitungkan resiko usaha dengan cermat, terutama nih ROI (Return of Investment) supaya kamu tahu berapa lambat bisa BEP atau balik modal.


Admin · 46 views · Leave a comment